Sabtu, Februari 6

Inuyasha Kanketsuhen (Final Act)


Main Title :Inuyasha Kanketsu-hen
Official Title :enverified Inuyasha: The Final Act
Type :TV Series, unknown number of episodes (kemungkinan 26)
Year :04.10.2009 till ?
Categories :Action, Adventure, Fantasy, Shounen - similar
Official page :http://www.ytv.co.jp/inuyasha/index.html

Inuyasha??? wehehehehe pasti pada tahu lah....... tapi yang satu ini mungkin mau tutup buku, terlihat dari judulnya yang final act.....

Inuyasha dalam cerita ini ga banyak bertele-tele...... langsung to the point tapi juga dikasih bumbu lho..... biar asik....

oke bagi yang mau sedot silahakan ambil linknya.......

credit to zerou - kycha - pitung37p - Yovira - ferryblu3 - Akatsuki_Rolan40 - kabuki - ruhiyadi - xbabonx2

Ep 1
Ep 2
Ep 3
Ep 4 
Ep 5
Ep 6
Ep 7
Ep 8
Ep 9
Ep 10
Ep 11
Ep 12
Ep 13
Ep 14
Ep 15
Ep 16
Ep 17

Ep 18 
Ep 19 

4 komentar:

  1. hihihi makasih infonya, tapi ane juga mau kasih info katanya link saya udah di pasang tak cari2 kok ga ada ya..
    padahal dah lama banget link anda ane pasang d blog.

    BalasHapus
  2. Sedooooooooottt kalo ntar ke warnet bos hehe....

    BalasHapus
  3. nice share!
    udah tamat ni, update lagi yah =)

    BalasHapus
  4. Menukar link merupakan hal positif untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan traffic. Saya sangat terbantu dengan hal ini..
    Tukaran dengan saya, pasang link blog saya di blog anda,
    Anchor text : penggembala bisnis
    url : http://penggembalabisnis.blogspot.com/
    jika sudah menambah link saya di blog anda, beri komentar di satu postingan saya, dan cantumkan link anda untuk ditambah di blog saya.
    Kita sama2 saling membutuhkan dan saling menguntungkan.
    Terima kasih

    BalasHapus