Kamis, Januari 7

Fate Stay Night Movie Diumumkan

Di atas adaptasi anime pada tahun 2006 dan sebuah manga pada tahun 2005, TYPE-MOON mega hit Fate / Stay Night sekarang akan diputar di teater layar lebar dalam bentuk film!

Wow kok ada Darth Vader ya?? bukannya Lancer? WAAHAHAHA

Untuk versi animenya mempunyai jalur cerita yang cukup baik, walaupun cerita lengkapnya berasal dari tiga rute (saya ingat pernah membaca sebuah majalah anime di Amerika Utara, di mana artikel ini didedikasikan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh cerita, seperti yang Rider, Caster, dll tersebut).

Karena kita sudah memiliki anime yang menutupi rute Fate, oleh karena itu berspekulasi bahwa Unlimited Blade Works akan menjadi dasar bagi film ini. UBW adalah rute favorit penggemar dan juga rute yang paling karakter keseluruhan pembangunan, serta rute di mana adegan H benar-benar tidak perlu (sejujurnya saya tidak bisa membayangkan bagaimana melakukan Realta Nua Rasakan Surga). Untuk mendapatkan berita di film (jika Anda bisa berbicara bahasa Jepang), Anda pasti ingin menjaga halaman bookmarked dan memeriksa dari waktu ke waktu, meskipun pada saat saat itu kosong.

Kemungkinan movie ini kan bersaing dengan Magical Lyrical Nanoha Movie yang akan diluncurkan pada tahun yang sama.

Video Teaser

2 komentar:

  1. Wah.. ini translate mentah dari http://gndynames.wordpress.com/2009/07/31/fatestay-night-movie-announced/ ya? -_-u

    BalasHapus
  2. walaupun translate tapi masih berguna daripada harus translate sendiri
    btw klo ad link downloadnya jangan lupa dipost ya..

    BalasHapus