Kamis, Januari 7

Gundam Unicorn Diumumkan


Gundam Unicorn inggris Website Revealed! Seri untuk menjadi 6 bagian OVA!
22 Agustus 2009, 9:28 EDT
Post edited: 22 Agustus 2009, 9:28 EDT

Dua berita dari The Big Gundam Expo peristiwa di Tokyo, Jepang. Website resmi untuk Mobile Suit Gundam Unicorn telah dikonfirmasi bersama dengan situs web bahasa Inggris untuk negara multi-Peluncuran.

Japanese Website
http://www.gundam-unicorn.net/index.html

Situs Inggris

http://www.gundam-unicorn.net/en/index.html

Selain itu, format anime akhirnya telah dikonfirmasi. Seri akan menjadi 6 bagian OVA yang terdiri dari 6 volume asli dari anime video 50 menit masing-masing. Anime akan dirilis pada kedua DVD dan Blu-Ray. Juga, anime di layar akan acara-acara, didistribusikan melalui sarana tidak ditentukan, dan dipamerkan di luar negeri.
Hal ini juga dikonfirmasi oleh Bandai Visual Bahwa multi-negara di seluruh dunia meluncurkan Mobile Suit Gundam Unicorn akan terjadi pada musim semi 2010. Cerita telah dikukuhkan Sebagai Universal Century terjadi pada 0.096, tepat 3 tahun setelah peristiwa di Mobile Suit Gundam: Char's Counterattack. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan film, Char's Counterattack adalah akhir cerita GABUNGAN untuk dua karakter utama asli seri Mobile Suit Gundam: Amuro Ray dan Char Aznable.

My Take:
Ini adalah berita besar. Rincian yang banyak penggemar yang Meminta kini telah dijawab. Sebuah OVA dengan enam bagian episode dari 50 menit dan Musim Semi 2010 Peluncuran tanggal. Tidak seperti iterasi sebelumnya, kami akan mendapatkan anime di Jepang kita Sametime Sebagai mitra.
Sumber:
Anime News Network:

http://www.animenewsnetwork.com/news/2009-08-21/gundam-unicorn-to-be-6-50-minute-ovas

Mobile Suit Gundam Unicorn inggris Website

http://www.sunrise-anime.jp/news/gundam-unicorn/en/#26







Video Trailer


Tidak ada komentar:

Posting Komentar