Kamis, Januari 7

New Code Geass Diumumkan






Wah, kalau anime yang satu ini bener-bener favorit saya deh...... Bayangin aja, Lelouch bisa bertindak memikirkan strategi, yang benar-benar brilian buat jatuhin lawannya (padahal cuma anak SMA) baik itu dari segi mental maupun segi fisik. Strategi yang dipakai juga ga main-main kalau bisa sampai membunuh orang, merancang desain pakaian prajurit, mengerahkan pasukan, sampai dengan ideologinya yang akan membela siapa saja yang lemah tanpa pandang bulu, serta membangun organisasi sendiri yang bisa menghancurkan satu negara dll. (mirip Hitler) tapi motif utamanya hanya cuma ingin membalaskan dendam kepada ayahnya yang memimpin Britania dan dia berhasil membunuhnya.

Tapi setelah dia menjatuhkan raja Britania yang juga ayahnya tersebut, Lelouch berubah menjadi agak kejam dan berani menghabisi semua orang yang menghalanginya tetapi dia punya maksud sendiri dalam melakukan hal tersebut dan memang benar dia merencanakan kematiannya sendiri di depan umum dengan disaksikan oleh orang-orang dari seluruh dunia.

Untuk Code Geass yang baru ini tidak diketahui banyak apakah merupakan sequel dari code geass sebelumnya atau memang cerita yang benar-benar baru, atau merupakan spin of dari cerita yang ada sebelumnya. Untuk anaime Code Geass yang baru ini akan disiarkan atau diluncurkan pada tahun ini, tidak diketahui bulan apa anime ini akan diluncurkan. Untuk penjelaasannya ada dibawah (maapkalo bahasa inggris)



Sumber: Sankakucomplex.com

The “new project” Bandai recently announced has been confirmed as being a full anime project promising a “new birth,” much to the delight of the many fans of the series.
Tempering fan enthusiasm is uncertainty over the release schedule (it is not clear whether it will actually be released in 2010), and more importantly over the direction the story is likely to take considering the conclusive events of the anime.

Fans ponder whether the project will take the form of an Evangelion-style alternative remake, a purely character-based spinoff, or another narrative somehow fitting into the events of the original, or even rewriting it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar